Bisnis Pemain Bola Di Seluruh Dunia

Thursday, May 14, 2009

MU Selangkah lagi Juara

Ferguson: MU Akan Menghormati Arsenal
KAMIS, 14/5/2009 | 08:51 WIB

WIGAN, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United Alex Ferguson mengatakan akan menghormati Arsenal dengan berusaha menampilkan permainan terbaik saat kedua kubu bertemu pekan ini. Menurut Ferguson, timnya akan selalu bermain untuk menang, sekalipun hanya membutuhkan satu angka  untuk memastikan gelar juara.

MU kini berada di puncak klasemen dengan 86 poin setelah mengalahkan Wigan 2-1. "Setan Merah" unggul enam angka dari Liverpool di peringkat kedua. Dengan tambahan satu angka saja, "Red Devils" sudah tak mungkin lagi dikejar Liverpool, yang memiliki dua duel sisa.

Meski begitu, Ferguson menyatakan akan terus bermain dengan level permainan tingkat tinggi. Menghadapi Arsenal, Ferguson menyatakan akan bermain seperti biasa, mengincar hasil maksimal.

"Kami akan melakukan pendekatan terhadap pertandingan dengan cara yang biasa kami lakukan. Kami akan berusaha dan memenangi pertandingan melawan kubu Arsenal yang hebat," lanjutnya.

"Kami tahu betapa bagusnya mereka (Arsenal) dan kami perlu bersiap dan tampil hari Sabtu. Mudah-mudahan kami akan melakukannya," lanjutnya.

MU pasti serius menghadapi Arsenal. Pasalnya, Ferguson juga bertekad secepatnya mengakhir persengketaan gelar dengan "The Reds". Dengan begitu, MU bisa fokus kepada duel final Liga Champions melawan Barcelona, 27 Mei mendatang


Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Iklan Gak Jelas ( isi diluar tanggung jawab pemilik blog )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO