Bisnis Pemain Bola Di Seluruh Dunia

Tuesday, May 5, 2009

Jangan Cemaskan Rusuh Vs MU

Tur MU ke Jakarta
Jangan Cemaskan Rusuh

Heran juga lihat negara kita ini, setiap akan ada tamu yang tingkat selebritas tinggi dan mendunia pasti sibuk dengan syakwa sangka negatife melulu, begitu juga dengan rencana kedatangan MU ke Indonesia, bayang-bayang situasi keamanan yang tidak kondusif sepertinya masih menjadi riak-riak dalam rencana tur Manchester United di Jakarta. Kekhawatiran tersebut dianggap berlebihan.

Bisa jadi mereka-mereka yang suka demo bikin onar adalah penggemar permainan sepakbola sehingga mereka akan ikut terlibat menikmatinya untuk menyaksikan pertandingan akbar ini


Setidaknya demikian diyakini ketua promotor lokal yang mendatangkan klub top Inggris tersebut pada Juli mendatang, Agum Gumelar, saat bertemu dengan kalangan wartawan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (5/5/2009) siang.

Mantan ketua umum PSSI itu memahami keresahan sebagian masyarat pada situasi di tanah air di bulan Juli, karena masih dalam suasana pemilu presiden. Sebagaimana diketahui, Pilpres putaran pertama digelar 8 Juli, sedangkan MU beraksi di Jakarta pada 20 Juli.

"Janganlah ketakutan kita berlebihan. Ini 'kan murni hiburan," demikian Agum.

Ia lalu mencontohkan momen Piala Dunia 1998, ketika di Indonesia masih hangat-hangatnya suasana reformasi.

"Waktu itu 'kan tiap hari ada demonstrasi. Tapi pas ada Piala Dunia, nggak terlalu banyak demo."

Agum yakin tidak ada kerusuhan baik sebelum maupun pada hari H kedatangan MU di Jakarta. "MU ke sini untuk memberi hiburan buat masyarakat yang sudah lelah sehabis kegiatan politik," tukasnya.


Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Iklan Gak Jelas ( isi diluar tanggung jawab pemilik blog )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO