Bisnis Pemain Bola Di Seluruh Dunia

Wednesday, May 20, 2009

Dengan seratus ribu bisa nonton MU di Senayan


Reuters
Walaupun sekarang sudah sibuk dengan isu kenaikan tiket pertandingan antara Timnas PSSI dengan Manchester United pada tanggal 01 juni 2009 mendatang, tapi setidaknya pihak PSSI membantah akan hal itu.

Jadi kita yang bonek maniak dengan anggaran cekak masih bisa berharap dapat menyak sikan pertandinga ini dengan tiket termurah yaitu seharga Rp 100.000,

"Tur MU ke Jakarta,PSSI: Tiket Naik? Buktikan di 1 Juni " ini judul berita detik beberapa saat yang lalu dan berikut bantahan dari pihak PSSI,

PSSI mengaku tak tahu menahu soal isu kenaikan harga tiket pertandingan Manchester United vs Indonesia All Star. Sambil menyanggah kabar tersebut, mereka meminta publik membuktikan langsung pada 1 Juni mendatang.

"Enggak kok, mas. Tidak ada kenaikan harga tiket. Yang jelas sampai sekarang saya belum tahu kalau ada rencana menaikkan harga tiket untuk pertandingan MU," ungkap Sekretaris Jendera PSSI, Nugraha Besoes dalam perbincangannya dengan detiksport, Rabu (20/5/2009) sore WIB.

Untuk pertandingan menghadapi Indonesia All Star pada 20 Juli mendatang, pencinta sepakbola tanah air yang ingin menyaksikan aksi dari pemain-pemain MU dikenai beberapa kategori tiket. Yang termurah adalah seharga Rp 100.000, kemudian Rp 250.000, Rp 450.000, Rp 1.000.000, Rp 1.500.000 dan Rp 3.500.000.

Adalah tiket seharga Rp 450.000 ke atas yang kabarnya akan mengalami kenaikan harga sebesar Rp 250.000. Disebutkan juga kalau peningkatan harga tersebut akan dibarengi dengan pemberian cenderamata berupa kaos pada seluruh pembeli.

"Tiket untuk umum baru akan mulai dijual pada 1 Juni, daripada ribut-ribut nanti di tanggal itu silakan buktikan apakah tiketnya bakal naik. Bisa dicek langsung," pungkas Nugraha.

Sebelumnya pihak promotor juga menyanggah isu soal kenaikan harga tiket yang sudah beredar luas.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Iklan Gak Jelas ( isi diluar tanggung jawab pemilik blog )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO